@siareef

23 October 2010

Bingung


 Beberapa hari ini aku merasakan tidak ada gairah dalam hidup. Terasa tidak ada motivasi untuk melakukan apa-apa.




Bingung. Adalah satu kata yang selalu bertengger dikepala. Yahhh .. .. kebingungan-kebingungan yang membuat segalanya menjadi datar.

Tidak ada lawan bicara, tidak ada kawan berdebat,
tidak ada rekan bertukar fikiran, ahhh ... .. semua pergi.

Tapi jangan salah, tidak ada mereka bukan berarti aku tidak punya teman, 
hanya masalahnya tidak semua teman yang bisa diajak bicara benar.
 Itu faktanya. Teman untuk sekedar ha ha hi hi atau jalan-jalan gak karuan sih banyak .. ..

Bingung. Untuk melakukan sesuatu aku masih butuh dorongan, motivasi, gebrakan dari orang_orang sekitar. 
Aku kagum dengan mereka yang bisa mandiri, single fighter .. ..
Untuk aku sendiri tanpa kawan akan menjadi sosok autis berwajah flat yang kehilangan passion.

Cepat kembalilah wahai kalian kawan-kawan .. ..
Bantu aku mengusir rasa "bingung" ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.